Sabtu, 17 September 2011

TOTAL MARKETING KANSEP

TOTAL MARKETING KONSEP


B = Behavior                         punya nilai : Relegius value, social Theoritical,
D = Desire                             Economic, Political, Aeshtetical (indah).
I   = Interest
N = Needs



 

                    D                                             Area/Geography
B                  I       Demand                            Demography
                    N                                             Psychography


 




  1. Price                                 1. Planning
  2. Product                             2. Organizing
  3. Place                                3. Aktuating
  4. Promotion                         4. Controlling
  5. Power                               5. Staffing
  6. P.R


Power :
1.    Technological/expert power             Penguasaan Teknologi
2.    Economical Power         Dana untuk menopang/mendorong pemasaran
3.    Socaial Power            Menjalin dengan Tokoh Masyarakat.
4.    Polical Power           Pendekatan kepada Penguasa/Birokrat.

Personal Relainship / Public Relation                                    Sales Person,
yang memiliki cirri-ciri :
1.    Memiliki Self Confidence yang tinggi
2.    Memiliki Kemampuan Rencana kerja
3.    Memiliki Orientasi berfikir dan bekerja sama secara produktif
4.    Memiliki Pandangan jauh ke depan
5.    Memiliki Tingkat Cederdasan yang baik
6.    Memiliki Technical Knwoledge atas produk dan jasa
7.    Pandai Bergaul dan memiliki pergaulan yang luas di masyarakat.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar